Bisnis PTC Clixsense

PTC atau Paid to Click merupakan sebuah program yang ditawarkan untuk menambah penghasilan harian hanya dengan melakukan klik pada URL iklan yang ditampilkan, kemudian meng-klik gambar atau angka pada URL yang dtuju hingga kredit masuk ke akun anda.

Salah satu PTC yang yang sampai saat ini masih kokoh berdiri dengan member mencapai hampir 5 juta adalah Clixsense yang berdiri sejak February 2007 dan merupakan PTC yang dapat dikatakan cukup stabil. Dengan total iklan rata-rata 10-20 iklan per hari, nilai klik antara $0.001 dolar hingga $0.02 dolar tergantung pada jenis member saat mendaftar, STANDART atau upgrade menjadi PREMIUM setelah mendaftar. Walaupun nilai klik yang diberikan dapat dikatakan cukup  kecil, namun clixsense menawarkan banyak kemudahan untuk menambah pundi-pundi dolar yang anda miliki antara lain:
- Menambah referall (jaringan/anggota baru di bawah anda). Bonus referall yang ditawarkan mencapai hingga level 8, dengan perhitungan bonus 10% dari pendaftar Standart yang masuk dengan link anda dan 50% jika pendaftar adalah member Premium. Caranya cukup membagikan link yang anda miliki pada kerabat, teman atau kolega yang mungkin berminat untuk ikut dalam bisnis PTC ini.

- Mengikuti survey. Beberapa survey sudah disediakan dengan nilai antar $0.83-$1 per satu survey. Survey tidak selalu tersedia setiap hari sehingga disarankan untuk rajin membuka clixsense minimal 1 hari sekali.

- Penawaran dan Tugas. Penawaran (offer) tersedia dengan berbagai macam nilai reward, baik dengan cara menginstall aplikasi atau mengikuti survey. Sedangkan tugas (Tasks) disediakan oleh CrowdFlower dengan nilai reward yang berbeda pada tiap tugasnya.

Selain itu, juga tersedia permainan game seperti ClixGrid dengan maksimum klik adalah 20x per hari dan jika beruntung bisa mendapat bonus hingga $10. Untuk ClixGrid jangan pernah menyerah jika idak menang, lakukan secara continue tiap hari karena nilai bonus akan bertambah walaupun anda tidak menang.

Untuk melakukan withdraw, minimal akun clixsense sudah mencapai $8 untuk Standart dan $6 untuk Premium. Tidak perlu khawatir jika anda capek tapi uangnya belum banyak, karena PTC ini memang butuh kesabaran dan keberuntungn. Jika ingin mendaftar langsung mari ikuti langkah berikut:

1. Daftarkan diri anda melalui laman clixsense

2. Pastikan isi data diri anda dengan lengkap meliputi nama, email, username yang akan digunakan dan password

3. Setelah berhasil mendaftar, pastikan anda mendapat email Welcome to Clixsense. Setelah itu mulailah melakukan klik pada advertisement yang tersedia atau bisa klik pada "View Ads". Untuk menambah $, anda cukup klik salah satu gambar "kucing" pada URL yang anda pilih sebelumnya dan tunggu hingga 5 detik untuk menghasilkan $0.001 dan 30 detik untuk ads yang bernilai $0.01. 

4. Di sarankan untuk meng-install add-ons clixsense yan akan terintegrasi pada browser. Tujuannya adalah memudahkan untuk mendapatkan update apabila ada ads, tasks, offer terbaru dari clixsense.


PTC merupakan salah satu bisnis menjanjikan yang bisa dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja. Cukup memiliki ketekunan dan kemauan, bisnis ini akan menghasilkan $ jauh lebih mudah dari yang anda bayangkan. Lalu tunggu apalagi?? Cukup luangkan waktu anda 1-2 jam sehari dan Mari bermain bersama ~~~ CLIXSENSE
Previous
Next Post »

Translate This Site